15 Jan 2013

Pemuda tak Tertarik Masuk Tentara, Israel Kelabakan


Pemuda Israel yang tertarik dan mendaftarkan diri untuk masuk menjadi tentara mengalami penurunan. Dari data di tahun 2012 tercatat, rekrutmen militer Israel mengalami penurunan sejumlah 3 persen.

Data ini sebagaimana disampaikan Harian Israel, Maarev, dikutip dari infopal.com (12/1). Keengganan pemuda Israel untuk menjadi militer di satuan pasukan penyerang membuat kebingungan di tubuh militer Israel sendiri.

Dari sumber pejabat tinggi militer Israel, penurunan tersebut merupakan indikator berbahaya dan ancaman. Namun levelnya belum sampai ke tingkat "lampu merah".

Lebih lanjut harian Maarev mengatakan, persentase rekrutmen satuan pasukan penyerang Israel menurun sangat drastis setelah agresi Israel yang kedua ke Libanon.

Harian Israel ini mengisyaratkan bahwa meski tingkat prosentasi ini merupakan tinggi dibanding dengan gelombang rekrutmen sebelum tahun 2012, namun militer ‘Israel’ menempuh metode perbandingan setiap bulan di banding dengan tahun lalu. 

Data tersebut menunjukkan bahwa bulan November 2012 tercatat penurunan nyata.

Sumber CoPas :
Demikian semoga bermanfaat ..........................

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Pagerank SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker PageRank
visitors counter

INFORMASICOPASGoBlog

↑ Grab this Headline Animator

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to INFORMASICOPASGoBlog by Email

Subscribe in a reader Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Copyright © 2012. INFORMASICOPASGoBlog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz