30 Apr 2013

Cowok 17 Tahun Ini Bisa 23 Bahasa!



NEW YORK - Remaja 17 tahun dari New York, Timothy Doner, menarik perhatian dunia setelah memposting video dirinya berbicara dalam 20 bahasa ke You Tube. Video itu pun telah ditonton lebih dari sejuta orang. 

Edvantage, Minggu (28/4/2013) melansir, menurut tulisan di DNA India, para ahli menggolongkan Timothy sebagai "hyperpolyglot". Tomothy pun termasuk ke dalam kelompok eksklusif inidividu yang dapat menguasai bahasa asing dalam waktu singkat.

Mahasiswa University of Maryland ini mulai tertarik dengan bahasa ketika dia mempelajari bahasa Hebrew. Bahkan, Timothy lancar berbicara Hebrew hanya dalam seminggu.

Timothy dapat berbicara dalam 23 bahasa, yakni Hindi, Arab, Kroasia, Belanda, Inggris, Parsi, Prancis, Jerman, Hausa, Hebrew, Indonesia, isiXhosa (bahasa asli Afrika Selatan), Italia, Mandarin, Ojibwe, Persia, Pashto, Rusia, Spanyol, Swahili, Turkis, Wolof dan Yiddish.

(okezone)

Wooow ,,boro2 23 bahasa ,bahasa inggris aja gw masih glagepan ngomongnya ...

Mr. L


Sumber CoPas :Terima Kasih FanPage Facebook Informasi Dunia

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SARTO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasangf togel,hasil ritual MBAH SARTO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SARTO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SARTO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082=378=607=111 MBAH SARTO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai.

Posting Komentar

Mohon beri komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Pagerank SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker PageRank
visitors counter

INFORMASICOPASGoBlog

↑ Grab this Headline Animator

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to INFORMASICOPASGoBlog by Email

Subscribe in a reader Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Copyright © 2012. INFORMASICOPASGoBlog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz