24 Mei 2013

Stiforp................

Belum ngerti tentang STIFORP?



Halo Sobat Blogger...Salam sukses bersama IndoNetwork,

Sobat Blogger berminat namun masih belum mengerti, tidak tahu bagaimana mau memulainya? Silakan baca web ini sampai selesai OK, didalamnya ada informasi lengkap tentang STIFORP.

Klik disini >> http://stiforpindonesia.com/tentang-stiforp/

Jika Sobat Blogger sudah siap utk bersama kami. Ayo segera MULAKAN SEKARANG. Ikuti saja langkah-langkah yg diterangkan dalam web support tersebut Ok :)

Login ke web STIFORP >> https://stiforp.com/login
Official fanPage >> http://www.facebook.com/stiforp-indonesia

Apa kaitan Perbankan dengan STIFORP?


Terima kasih karena masih mau membuka Postingan dari saya untuk membaca informasi terkait dengan program STIFORP. Ok, kali ini saya ingin menjelaskan  kaitan program Stiforp ini dgn pihak Perbankan? Baiklah, akan saya jelaskan sebagai berikut:

1. STIFORP adalah program bisnis berbasis internet, dan cara utk menyertai Stiforp hanyalah dengan menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit yang dikeluarkan pihak Perbankan ataupun dengan Virtual Credit Card (VCC) seandainya Sobat Blogger belum memiliki kedua kartu tersebut.

2. Jadi jika Sobat Blogger sudah mempunyai salah satu dari kartu diatas, maka inilah program bisnis via internet yg sangat sesuai utk Sobat Blogger pilih.

3. Ramai orang yangg memiliki Kartu Debit atau Kartu Kredit tapi hanya digunakan utk MEMBELI BARANG secara Online dan bersifat konsumtif saja, jadi apabila ada peluang seperti saat ini, kenapa tidak dipergunakan Kartu Kredit dan kartu Debit itu untuk mendapatkan UANG? :)

4. Caranya bagaimana? Sobat Blogger perlu baca info di web ini sampai habis ya? Semoga dapat membantu.

klik sini http://stiforpindonesia.com/tentang-stiforp/

dalam web tersebut saya siapkan jawapan utk pertanyan yang sering dikemukakan oleh orang tentang Stiforp. Diharapkan dapat membantu untuk Sobat Blogger cepat MEMBUAT UANG DGN KARTU KREDIT/DEBIT-nya!

SELAMAT, network anda makin bertambah

Kabar baik!! network Sobat Blogger semakin bertambah hari ini..


 Sobat Blogger silahkan klik sini utk melihat sendiri

>> http://stiforp.com/login
Klik GEANOLOGY dan anda akan melihat daftar nama yg sangat panjang dari member yg upgred dari seluruh dunia.. jika ada minimal 3 org bertanda kuning di bawah anda, anda akan menerima Bonus Powerline bernilai USD4.. wah belum start dah dpt uang? itulah Stiforp haha.. apalagi kalau anda sudah start.. semakin banyak bonus tau..

DAFTAR MEMBER DI NETWORK ANDA AKAN SEMAKIN BERTAMBAH SETIAP HARI. ANDA DIANTARA YG PALING AWAL, NAMUN KAPAN SAJA ORG YG DIBAWAH ANDA AKAN BISA MENDAHULUI JIKA ANDA LAMBAT MEMBUAT KEPUTUSAN. JANGAN BIARKAN PELUANG INI. DECIDE NOW!

Klik http://stiforp.com/login

DAN AMBIL POSISI Sobat Blogger SEBELUM TERLAMBAT!

Mengapa STIFORP?


Pernah dengar tentang GDI @ Traficwave? GDI adalah webhosting, manakala Traficwave (TW) adalah sistem autoresponder, keduanya mempunyai penawaran afiliate yg menarik. Namun kali ini STIFORP memberikan penawaran yg lebih menarik.
 
STIFORP menyediakan gabungan tools yg diberi oleh GDI, TW dan banyak lagi tools di internet.. kalo mau membeli semuanya secara terpisah mmg agak mahal.. kini melalui STIFORP, Sobat Blogger sudah dapat SEMUA tools yg dibutuhkan utk bisnis internet. Apalagi tools tsb dikembangkan khusus utk membantu apa saja bisnis yg Sobat Blogger sedang lakukan skrg seperti misalnya MLM Monavie, Vemma, Jeunesse, Maquibery ataupun MLM ofline mcm CNI, DCL, Zhulian dan lainnya... dgn bantuan STIFORP Sobat Blogger sudah bisa melakukan marketing di internet..kan mantap sekali tu!
 
Saya tdk pandai internet, bagaimana mau DAPAT UANG? dgn STIFORP Sobat Blogger tdk perlu menjadi ahli.. hanya dengan menjadi member dan terus aktif setiap bulan, Sobat Blogger bisa mendapat MATRIX BONUS walaupun Sobat Blogger tdk melakukan promosi, walaupun tdk ada list subscriber yg banyak ataupun tdk pandai tahu cara membuat marketing.. asalkan Sobat Blogger berada dlm grup yg aktif dan CEPAT BUAT KEPUTUSAN! karena kami dari INDONETWORK sudah sediakan sistem support yg hebat!
 
sistem ini kami adopsi dari teman-teman internet marketer yg sudah teruji sewaktu mereka ikut bisnis di Vemma sehingga salah seorg top leadernya yaitu M.Sadik menjadi Executive terpantas di Vemma tahun 2010. kini kami akan menggunakan SKILL dan SISTEM yg sama bersama STIFORP.. dan hasilnya terbukti semakin berkembang setiap hari 

 
 Jadi jika Sobat Blogger sudah mendaftar sebagai FREE MEMBER, jangan tunda-tunda lagi.. CEPAT BUAT KEPUTUSAN! jangan sampai momen ini berlalu begitu saja di depan mata Sobat Blogger..
 
 
LAKUKAN UPGRADE SEBELUM CLOSING TIME!
utk upgred silakan ke http://stiforp.com/login dan klik JOIN NOW..
 
 
BACA INFORMAI LENGKAP tentang STIFORP DI http://stiforpindonesia.com/tentang-stiforp
 
 
Login ke web STIFORP >> http://stiforp.com/login
Official fanPage >> http://www.facebook.com/stiforp-indonesia 
Ok Sobat Blogger, jgn buang waktu mensurvey sana sini.. STIFORP sudah menyediakan kebutuhan utk mendukung apa saja bisnis yg sedang anda lakukan. Yang paling penting adalah BUAT KEPUTUSAN SEKARANG!
 

Perlu Modal berapa kalo mau Join STIFORP?


Pagi hari ini kami menerima sebuah email:

"Team INDONETWORK, saya memang sudah lama mencari tools seperti Stiforp ni.. kira-kira perlu modal berapa kalo saya mau Join disana?"

Ok, modal yang diperlukan utk aktif di STIFORP sangat murah yaitu USD40 utk biaya registrasi (sekali seumur hidup) + USD9,95 utk biaya pemeliharaan (maintenance) tools setiap bulan, totalnya sekitar USD49,95 (lebih kurang Rp.500.000)

atau jika Sobat Blogger mau aktif selama 1 tahun, bisa mendapat diskon 20%. Biaya setahun hanya USD149,5 (lebih kurang Rp.1,5 juta).

Cara pembayarannya sangat mudah yaitu melalui Kartu Debit atau Kartu Kredit. Kalau tidak punya? Sobat Blogger bisa melakukan pembayaran dengan mempergunakan Virtual Credit Card (VCC).


SILAHKAN BACA INFORMASI DETAIL TENTANG STIFORP DI:
>> http://stiforpindonesia.com/tentang-stiforp/


Login ke web STIFORP >> http://stiforp.com/login
Official fanPage >> http://www.facebook.com/stiforp-indonesia

UANG Bonus Anda di STIFORP!


Inilah topik favorit dari semua informasi yang telah kami kirimkan kpd Sobat Blogger..info tentang Bonus yg akan Sobat Blogger dapati di STIFORP!

Ok, sebelumnya Sobat Blogger hanya perlu lakukan PROMOSI WEBSITE saja (bagi yg mau Bonus lebih banyak). Yang perlu dilakukan hanyalah merekomendasikan Tools ini kepada sesiapa saja yang tergiur dengan UANG BONUS STIFORP :) mudah bukan?

Ini dia BONUS-BONUS yg akan Sobat Blogger perolehi di STIFORP:
1. POWERLINE BONUS - Sobat Blogger akan langsung dapat bonus $4 apabila ada 3 org dibawah jaringan Sobat Blogger yg sdh upgrade sbg Paid Member (Contributor).

2. FAST START BONUS - Setelah prospek Sobat Blogger upgrade ke Paid Member, baik mereka upgrade ke paket USD50 ataupun USD150, Sobat Blogger akan langsung terima USD25 sebagai bonus sponsor...lebih kurang Rp.250 ribu...besar juga tu! bayangkan apabila Sobat Blogger dapat sponsori 10 org dlm seminggu, maka bonus sponsor Sobat Blogger sekitar USD250 (Rp2,5 juta) sdh balik modal + keuntungan!

Kemudian Sobat Blogger juga akan menerima USD2 utk level 1, USD1 utk level 3 dan seterusnya sehingga INFINITY. Lumayan besar kalo jaringan Sobat Blogger besar!

3. MATRIX BONUS - akan dihitung apabila network Sobat Blogger terisi utk setiap level, Dlm stiforp matrixnya 2x14, iaitu matrix yg paling simple di dunia! dan agar setiap level terisi bukanlah pekerjaan Sobat Blogger sendiri saja.. semua upline di atas Sobat Blogger akan membantu untuk mengisi setiap level, Jika Sobat Blogger berada di grup dan upline yg aktif berpromosi, Sobat Blogger sangat beruntung karena setiap minggu pasti level Sobat Blogger akan terisi. Setiap level ada nilai bonusnya mulai dari USD1 sampai maksimal USD2047 (Rp20 juta lebih) sebulan.. coba Sobat Blogger bayangkan apabila minimal Sobat Blogger hanya dapat 10% saja atau sebesar Rp.2 juta setiap bulan.. wah sudah lumayah tuh.. walaupun Sobat Blogger  TIDAK MELAKUKAN PROMOSI TAPI BERADA DALAM NETWORK YG AKTIF maka Sobat Blogger tetap layak menerima semua bonus matrix itu...pasti ngiler!

4. MATCHING BONUS - Inilah bonus yg paling besar akan Sobat Blogger terima dari Stiforp. Contoh Sobat Blogger sdh mensponsori 10 org downline, dan 10 org ini kemudian mensponsori lagi 10 org, dan network Sobat Blogger sdh complete sampai mencapai Matrix. Andaikata downline Sobat Blogger terima matrix bonus sekitar USD1000 setiap seorang, maka Sobat Blogger sebagai upline akan terima 50% daripada bonus matrix downline Sobat Blogger itu.. artinya Sobat Blogger akan dpt USD500 dari setiap seorang, sehingga bonus matching Sobat Blogger adalah USD500 * 10 = USD5000 = Rp50 juta.. Wowww!!!!!

Silakan tonton video dibawah ini berulang2 utk lebih memahaminya:

>> http://www.youtube.com/watch?v=FhCZgP2_YI0


Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi saya di Telp/HP.085239481446

SILAHKAN BACA INFORMASI DETAIL TENTANG STIFORP DI:
>> http://stiforpindonesia.com/tentang-stiforp/

Login ke web STIFORP >> http://stiforp.com/login
Official Facebook FanPage >> http://www.facebook.com/stiforp-indonesia

INDONETWORKER.. Gagal bukan pilihan!


Maaf jika Postingan Blog ini mengganggu aktivitas Sobat Blogger.
Sedikit motivasi untuk kita renungkan bersama pada hari ini.

Setiap orang inginkan kesuksesan dan kemakmuran dalam hidup. Namun ada 3 sebab atau 3 faktor yang menghalangi kita untuk mencapai kebebasan finansial.

Faktor Pertama: Tidak mengambil keputusan untuk menggapai kebebasan finansial.

Ya benar...semua orang mengharapkan, malah mendoakan mencapai agar dapat sukses dan makmur. Tetapi tidak mengambil keputusan yang jitu untuk mewujudkannya. Kita salah karena tidak memprioritaskan kesuksesan dan kemakmuran di dalam hidup. Jadi, mulai hari ini tetapkan prioritas Sobat Blogger  utk menggapai kesuksesan dan kemakmuran dalam hidup.

Jika kita ingin menjadi dokter, kita akan belajar ilmu kodekteran.
Jika kita ingin menjadi pengacara, kita akan belajar ilmu hukum.
Jika kita ingin menjadi penyanyi, kita akan belajar ilmu muzik.
Jika kita ingin mencapai kebebasan finansial, kita perlu belajar ilmu mencari uang.


baca selanjutnya disini http://stiforpindonesia.com/tentang-stiforp/


Faktor Kedua: Menunda-nunda Keputusan sehingga kesempatanpun berlalu.

Ya..setiap penundaan keputusan selalu dengan alasan...

Saya sibuk lah...
Saya tidak ada waktu lah...
Saya tidak menguasai IT lah...
Saya tidak ada uang lah...

dan berbagai macam alasan. Seperti kata Dr Fadhilah Kamsah, "Orang mencari uang, kita mencari alasan..." setiap alasan logis2 semuanya..ya iyalah, namanya juga alasan...

Setiap manusia biasanya tergerak untuk melakukan sesuatu termasuk mencari uang extra apabila dalam kesempitan dan sewaktu ada masalah saja. Waktu sedang santai, tdk ada kepikiran...Masa bodo aja, cuek aja..tenang aja...Tdk risaukan apa-apa. Bila sdh timbul masalah, baru mulai panik. Baru mulai mencari jalan keluarnya. Padahal kesempatan sudah lewat dan berlalu serta sukar utk diperolehi kembali.

Oleh krn itu, kita perlu bersiap-siap. Seperti nasehat Orang tua kita, "sediakan payung sebelum hujan".

Sadarilah...memang ada hubungan antara uang dan waktu. Jika Sobat Blogger bercita-cita untuk menggapai kebebasan finansial, mulailah sedini mungkin.

Bayangkan, Sobat Blogger menginginkan kebebasan finansial dengan penghasilan Rp.80 juta sebulan 2 tahun lagi. Jika Sobat Blogger memulainya dari sekarang, Sobat Blogger mempunyai waktu selama 2 tahun untuk berusaha. TETAPI jika Sobat Blogger ingin memulainya setahun kemudian, Sobat Blogger hanya memiliki waktu 1 tahun saja untuk fight! mampukah Sobat Blogger?

Jadi, mulailah sedini mungkin... Kapan lagi kalau bukan hari ini?

baca selanjutnya disini http://stiforpindonesia.com/tentang-stiforp


Faktor ketiga : Sikap takut akan kegagalan - Sobat Blogger akan gagal.

Akibat takut akan kegagalan, seseorang itu tidak mau melakukan usaha yg gigih.

Akibat takut gagal, seseorang itu tidak memulai bisnisnya.
Akibat takut gagal, seseorang itu tidak memulai usahanya.
Akibat takut gagal, seseorang itu tidak MELAKUKAN LANGKAH PERTAMA!

Contohnya, saya berikan sedikit ilustrasi. Bila Sobat Blogger takut akan gagal, Sobat Blogger tidak akan berusaha dengan gigih. Mungkin Sobat Blogger akan berkatan dalam hati seperti ini,

" Alahh..tak perlu dikerjakan dgn sunguh-sungguhlah...kalau tdk berhasil juga tdk apa2, tak akan rugi banyak kita. Kita kerjakan seadanya saja..jadi tidak terbebani"

Sobat Blogger salah kalau berfikir seperti itu karena musuh utama dari keberhasilan adalah, takut kepada kegagalan. Saya ulangi sekali lagi, MUSUH UTAMA DARI KEBERHASILAN ADALAH KARENA TAKUT PADA KEGAGALAN.

Sebenarnya, kegagalan mengajarkan kita cara untuk berhasil. Berdasarkan hasil penelitian didapati bahwa jutawan-jutawan dan orang-orang yang berhasil dalam hidupnya pada hari ini adalah orang yang 98% PERNAH GAGAL...

Mungkin pernah gagal dalam bisnis...
Atau pernah mengalami hutang yang menggunung...

Takut pada kegagalan, akan menghambat kita utk mengambil langkah pertama! 
Orang yang berhasil adalah orang yang akan bangkit kembali dari kegagalan dan
terus berusaha untuk mencapai tujuan yg telah ditetapkannya.

Apapun tantangan dan hambatan, mereka akan maju terus... demi tujuan yang harus di capai.


baca selanjutnya disini http://stiforpindonesia.com/tentang-stiforp

Halo Sobat Blogger..Salam sukses dari STIFORP INDONETWORK


Memang luarbiasa program STIFORP ini hehe.. hari ini saja network sudah berkembang lebih 100 org dari seluruh dunia.. dan STIFORP ini baru saja 3-4 bulan aktif di internet.. artinya apa itu? itu artinya Sobat Blogger para INDONETWORKER masuk dalam barisan PERTAMA dari program ini!

dan kalo Sobat Blogger lihat dibagian Leaders, sangat jarang terlihat nama org Indonesia.. itu tandanya PELUANG YG SANGAT BAGUS UTK START!

Bayangkan 1 tahun dari sekarang semua org akan menggunakan STIFORP sebagai Tools tambahan utk apa juga bisnis yg mereka lakukan.. apakah itu dari Amway, CNI, DCL, Vemma, Monavie, Elken ataupun KaosPantun.com sekalipun.. semuanya memerlukan promosi dan jika Sobat Blogger perkenalkan STIFORP sbg tools internet, pasti akan sangat membantu dan bukan mustahil network mereka di perusahaan itu juga akan menggunakan STIFORP... siapa yg untung? SOBAT BLOGGER  kan? haha.. NO way.. Sobat Blogger belum bisa untung karena BELUM JOIN haha.. kalo mau untung haruslah MEMBUAT KEPUTUSAN SEKARANG!

kalo Sobat Blogger  hanya baca dan lihat saja peluang ini berlalu pergi, tdk akan ada untungnya hehe..untung baca dan lihat sajalah yg Sobat BLogger dapatkan...


jadi INDONETWORKER , BUAT KEPUTUSAN SEKARANG OK, Jangan Tunggu lagi!


Klik sini http://stiforp.com dan masukkan email Sobat Blogger  di bahagian Pre Enrollee utk mulai jadi PAID MEMBER


Silahkan baca info ini utk lebih jelas http://bit.ly/stiforpid

Login ke web STIFORP >> http://stiforp.com/login
Official fanPage >> http://www.facebook.com/stiforp-indonesia


Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa pada info dihari berikutnya.


Salam sukses selalu untuk Sobat Blogger dan sampai jumpa pada info berikutnya.





Gratis Daftar        : http://adm.STIFORPID.com/
Free Registration  : http://adm.STIFORPPRO.com/

http://adm.STIFORPMovie.com/ english
http://adm.STIFORPTour.com/
http://adm.STIFORPProfits.com/
http://adm.STIFORPBuilder.com/
http://adm.ShareSTIFORP.com/
http://adm.STIFORPPRO.com/
http://adm.STIFORPTV.com/ rusia
http://adm.STIFORPRU.com/
http://adm.STIFORPRussia.com/
http://adm.PELICULASTIFORP.com/ spanish
http://adm.STIFORPSP.com/
http://adm.MISTIFORP.com/
http://adm.STIFORPBR.com/ brazil portugis
http://adm.STIFORPFILME.com/ portugies
http://adm.STIFORPPT.com/
http://adm.STIFORPFILM.com/ french
http://adm.STIFORPFR.com/
http://adm.MONSTIFORP.com/
http://adm.STIFORPHU.com/ hungarian
http://adm.STIFORPSE.com/ swedish
http://adm.STIFORPHR.com/ croatian
http://adm.STIFORPDEUTSCH.com/ german
http://adm.STIFORPDE.com/
http://adm.STIFORPMY.com/ malaysia
http://adm.STIFORPID.com/ indonesia
http://adm.STIFORPSG.com/ singaporean
http://adm.STIFORPGR.com/ greek
http://adm.STIFORPGR.net/
http://adm.STIFORPIT.com/ italian
http://adm.STIFORPMANDARIN.com/ mandarin
http://adm.STIFORPCZ.com/ czech
http://adm.STIFORPSK.com/
http://adm.STIFORPTOURPL.com/ polish
http://adm.STIFORPPOLISH.com/
http://adm.STIFORPRS.com/ serbian



Sumber : http://onbusss.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Pagerank SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker PageRank
visitors counter

INFORMASICOPASGoBlog

↑ Grab this Headline Animator

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to INFORMASICOPASGoBlog by Email

Subscribe in a reader Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Copyright © 2012. INFORMASICOPASGoBlog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz