30 Des 2013

Apa itu MMM?

 KLIK : http://suksesclubm3.blogspot.com/

MMM merupakan singkatan dari Mavrodi Mondial Moneybox (Brankas Dunia Mavrodi) atau kita sebut juga "Jaringan Sosial Keuangan", merupakan Komunitas orang-orang yang saling berbagi informasi, meningkatkan silaturahmi, dan saling membantu sesama umat manusia serta dapat mempersatukan bukan saja orang-orang di Indonesia akan tetapi diseluruh dunia. Istilah familyer dikalangan Partisipan MMM Indonesia yaitu "MANUSIA MEMBANTU MANUSIA".

Apabila Anda bergabung dengan MMM dan Anda melakukan deposit sejumlah dana untuk kemudian mentransfer dana tersebut kepada sesama partisipan MMM sesuai perintah sistem (Bukan perintah Admin atau Owner), dalam 30 hari ke depan sejak tanggal deposit maka Anda akan memperoleh keuntungan minimal 30% perbulan tanpa Anda harus merekrut 1 (satu) orang pun. Dengan kata lain dalam waktu 30 hari ke depan dana Anda menjadi 130% dan dana tersebut bisa Anda tarik kembali sebagian atau seluruhnya (130%).

MMM merupakan sebuah konsep baru dalam dunia finansial di tengah kehidupan kita yang diserbu oleh KAPITALISME yang hanya menguntungkan segelintir orang saja (orang-orang kaya dan orang dalam lingkungan oportunis), sedangkan orang-orang biasa akan terus tersisihkan dan dimanfaatkan oleh orang-orang tersebut sebagai budak sistem mereka. Komunitas MMM ingin mengubah situasi di dunia saat ini di mana uang itu tersebar dengan cara yang tidak adil di tengah masyarakat. Komunitas MMM memutuskan untuk menyatakan perang terhadap sistem ekonomi terpusat serta sistem perbankan. MMM lahir ke dunia sebagai sebuah sistem komunitas keuangan, dimana anggotanya bisa saling bahu membahu dan menolong anggota lainnya yang tergabung di komunitas tersebut.

Mereka menggabungkan uang mereka untuk saling menguatkan sesama. Tidak perduli masing-masing individu hanya memiliki kemapuan finansial yang amat kecil, karena kita tahu jika banyak orang, jutaan, dan bersama-sama saling membantu itu adalah sebuah kekuatan. Bahkan, kekuatan yang luar biasa, tak terkalahkan dengan pertumbuhan anggotanya setiap hari.




Apakah Inti Dari Sistem MMM?            

Setiap anggota memberikan uang mereka untuk beberapa jenis periode yang mereka inginkan (misalkan : deposit untuk 1 bulan atau 3 bulan). Dengan melakukan hal tersebut, maka mereka telah membantu anggota lain yang membutuhkan. Itulah yang menjadi alasan utama setiap anggota melakukan deposit (sampai dengan periode waktu kapan mereka ingin menarik uang mereka atau sampai dengan periode waktu yang telah ditentukan). Bantuan semacam itu (deposit) akan berkembang dengan tingkat bonus sebesar 30%-55% per bulannya. Semua transaksi ini akan dikalkulasikan secara otomatis dan akan muncul di dalam layar akun pribadi setiap anggota MMM.
  
Konsep dasar MMM mirip Bank, akan ada deposit (Provide Help) dan penarikan (Get Help) dari partisipan lama dan atau partisipan baru setiap hari sehingga terjadi arus uang masuk dan uang keluar secara virtual.

Di MMM tidak ada setor uang ke rekening pengelola / admin apalagi setor ke pimpinan MMM akan tetapi murni transfer uang antar partisipan MMM. Hanya saja di MMM setiap partisipan wajib mendepositkan uangnya selama minimal sebulan dan akan mendapat reward 30%/bulan dari nilai depositnya sehingga total mendapatkan 130%. Beda jauh dengan Bank yang hanya memberikan bunga ke nasabah 4 - 7 % pertahun.
  
Bahwa  sejauh arus uang masuk lebih besar dari uang keluar maka dana abadi di MMM akan terus bertambah, yang akan membuat MMM long term dan Anda dengan bebas dapat menarik dan menyimpannya kapanpun Anda mau, ibarat sebuah CELENGAN BESAR MILIK BERSAMA.

MMM hanya memberikan Anda Program Teknis yang membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk mencari orang yang butuh bantuan dan jutaan orang yang siap memberi dana bantuan dengan sukarela. Ide ini pertama kali dicetuskan oleh Mr. Sergei Mavrodi dari Rusia (Lihat nama Situs Resminya) yang digunakan sebagai sebuah alat program bantuan dana abadi yang juga dapat memberikan keuntungan dan membantu orang-orang yang tidak memiliki jaminan perlindungan apapun di lingkungan kita. Mulai masuk ke Indonesia yaitu pada bulan November 2012. 

Beberapa Keuntungan Menjadi Anggota Komunitas MMM :
  1. Memperoleh keuntungan 30 % / bulan x jumlah deposit.
  2. Tidak ada Boss sehingga tidak ada yang bisa mengatur dan Anda sendiri yang menentukan.
  3. Tidak ada stock barang yang harus Anda jual atau beli.
  4. Tidak perlu TUPO (tutup poin), Anda hanya tau keuntungan 30% per-bulan.
  5. Tidak perlu isi survey, MMM bukan lembaga survey.
  6. Tidak perlu klik klik iklan, MMM bukan jualan iklan.
  7. Tidak perlu pake jasa money changer, di MMM Anda cukup tunggu di rekening bank Anda.
  8. Tidak perlu jualan barang atau jasa, di MMM duduk saja dapet duit apalagi kerja bersama MMM pasti jauh lebih besar imbal jasanya.
  9. Tidak perlu takut / was-was uang Anda dibawa kabur pengelola, di MMM pengelola atau Admin tidak punya rekening, yang ada hanya rekening partisipan.




Langkah-langkah Untuk Menjadi Anggota/Partisipan MMM !!!
  1. Melakukan Pendaftaran
  2. Melakukan Pengisian Data Bank
  3. Melakukan Deposit (Provide Help / Buy Mavro) 
  4. Melakukan Transfer Dana (Sesuai perintah sistem)
  5. Melakukan  Penarikan Dana (Get Help / Sell Mavro)
  6. Melakukan Konfirmasi Penerimaan Dana GH

DAFTAR KLIK JOIN DISINI
DAFTAR KLIK JOIN DISINI
DAFTAR KLIK JOIN DISINI

Mengingat MMM ini adalah merupakan Komunitas (Bukan Bisnis Online) maka setiap siapa yang melakukan pendaftaran harus mendapat persetjuan dari Konsultan / Manager.

Untuk mempercepat  proses pendaftaran dan mendapat persetujuan dari Manager Anda dapat menyampaikan / mengirim data registrasi :
NAMA LENGKAP      : ....................................................
EMAIL AKTIF             : ...................................................
NO. HP AKTIF           : ...................................................
DAERAH                   : ...................................................

Kemudian Konfirmasi via SMS
* Format SMS :  REG#MMM#NAMA#KOTA   kirim ke  085295662259

Group FB             : Gabung Facebook
Group Webinar     : Gabung Webinar

PROFIL PENULIS     
Nickname             : ulletea                      
Name                   : Agus rafiqusubhan          
Email                   : blogulle@gmail.com         
Kota                     : Cirebon       
Cell Number         : +6285295661159          
Pin BB                 : by request                  


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Pagerank SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker PageRank
visitors counter

INFORMASICOPASGoBlog

↑ Grab this Headline Animator

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to INFORMASICOPASGoBlog by Email

Subscribe in a reader Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Copyright © 2012. INFORMASICOPASGoBlog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz