25 Mei 2013

Pendiri Stiforp

Nauder Khazan & Family ( Pendiri Stiforp )
Ia berasal dari Iran dan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bisnis network marketing yang kini sukses. 

Petikan pesan sambutan Nauder Khazan di Stiforp :
"Saya beserta keluarga , secara pribadi ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian dari Stiforp. Saya sangat beruntung karena telah lebih dari 21 tahun ini akhirnya menemukan solusi mudah dalam mencari penghasilan untuk keluarga saya melalui perusahaan Network Marketing.

Bagi Anda yang belum pernah mendengar tentang saya , saya berasal dari orang biasa . Keluarga saya bermigrasi ke Amerika Serikat ketika saya masih kecil. Kami hanya memiliki sedikit uang , kami juga tidak mengerti bahasa.

Saya terlibat di Network Marketing sejak usia 24 tahun. Dimulai dengan menjual saringan air (water filter) secara door to door hingga berhasil memasarkan beberapa produk lainnya. Hal itu disebabkan karena kemauan saya dalam mengikuti petunjuk dan haus akan pencapaian sehingga saya mampu menjadi Top Earner dari bebeapa perusahaan , menjadi konsultan dan sekarang memiliki perusahaan sendiri.

Saya sedikit berbagi cerita sebagai gambaran tentang apa yang akan dihasilkan dari sebuah perusahaan yang saat ini kita berada didalamnya. Percayalah , jika orang seperti saya ini yang berlatar belakang sederhana dan aksen yang lucu bisa menjadi sukses , TENTU ANDA JUGA BISA.
Itulah sebabnya saya mendirikan Stiforp."

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Pagerank SEO Stats powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker PageRank
visitors counter

INFORMASICOPASGoBlog

↑ Grab this Headline Animator

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to INFORMASICOPASGoBlog by Email

Subscribe in a reader Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Copyright © 2012. INFORMASICOPASGoBlog - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz